Tuesday, December 16, 2008

Payonner oleh Friendfinder










Ingin mendapatkan Dolar bersama kartu Master Card Payonner secara gratis mudah saja cukup daftar melalui .... Selanjutnya...


Jaringan Iklan Online

Pay Per Click atau Nominal Per Klik adalah salah satu diantara istilah bisnis iklan yang diterapkan untuk dunia internet, banyak orang terutama pemilik situs atau blog yang melirik bisnis ini, seperti saya misalnya pernah berusaha sebisa mungkin membuat blog berbahasa negeri orang walaupun masih agak kesulitan karena perbendaharaan kata dan kemampuan menulis dengan bahasa negeri orang yang terbatas, setelah daftar dan Alhamdulillah gagal dan setelah buat lagi daftar lagi dan ditolak lagi dengan alasan bahasa yang digunakan belum suport itupun Alhamdulillah.
Dengan kegagalan tersebut saya masih merasa mendapat 1 point dapat pelajaran berharga yaitu pengalaman dalam perbuatan, Berangkat dari kegagalan itulah akhirnya saya mencoba mencari - cari produk serupa tapi yang berasal dari Indonesia atau dalam negeri sendiri sampai akhirnya menemukan situs http://kumpulblogger.com Dengan penuh semangat dan antusias sayapun mendaftar kesitus dalam negeri tersebut, karena situs dalam negeri tersebut maka bahasa yang dipakai harus bahasa Indonesia.
Mudah sekali dalam proses pendaftarannya tidak perlu pakai kartu kredit tidak perlu membuat accuont tertentu yang berbelit dan sulit, untuk transaksinya cukup dengan salah satu nomor rekening bank yang ada di dalam negeri.
Peraturan yang ada diterapkan agar iklan terpasang diblogpun cukup kompetitif agar semua pemilik blog berkreasi sebaik mungkin untuk mendapat iklan dari pemasang iklan.
Setelah mendaftar dan membaca persyaratan yang ada tanpa pikir panjang akhirnya sayapun migrasi bahasa blog atau merubah isi semua postingan blog saya dengan menggunakan bahasa persatuan Indonesia.
Proses belajar mencintai produk anak negeri pun berlanjut hingga kepostingan selanjutnya.
Sayapun berharap agar kelak dunia PPC (Pay Per Click)atau NPK (Nominal Per Klik, istilah ini sementara untuk saya dulu) di Indonesia pun akan menjadi besar seperti diluar sana namun dengan harapan agar seluruh anak negeripun ikut turut serta membangunnya.
Mari mulai mencintai produk anak negeri.....
Nikmat Allah mana yang engkau ingkari dari negeri tercinta Indonesia ini.....

0 comments:

Hosting Murah Domain Murah Indonesia, Pelayanan terbaik Fasilitas lengkap dan Limit bandwith lebih tinggi