Friday, December 19, 2008

Bel Otomatis Untuk Sekolah

Bel Otomatis bermanfaat untuk menghargai ketepatan waktu dan berguna untuk meringankan petugas untuk memberi tanda waktu, terutama di sekolah - sekolah yang menggunakan tanda waktu, tanda waktu masuk sekolah maupun waktu istirahat dan waktu pulang.

Bel Otomatis ini juga bisa digunakan untuk keperluan lain, untuk perusahaan bisa dipakai untuk, waktu masuk istirahat dan pulang serta bisa juga digunakan untuk keperluan pribadi.

Sehingga Bel Otomatis ini berguna untuk berbagai keperluan sesuai kebutuhan.

Untuk pengoperasian Bel Otomatis ini sangat mudah, siapapun bisa menggunakannya.

Untuk mengfungsikan Bel Otomatis ini hanya tinggal di install ke PC (personal Komputer) dengan fasilitas Windows 98 /XP /XP SP1/XP SP2/XP Vista, lalu PC dihubungan kesebuah amplifier dan diteruskan ke speaker.

Intinya Bel Otomatis ini terdiri dari 3 perangkat yaitu :

1. Personal Komputer (PC).
2. Amplifier.
3. Speaker.

Ketiga perangkat ini selain digunakan untuk Bel Otomatis dapat juga digunakan untuk keperluan lain, Personal Komputer misalnya bisa digunakan untuk keperluan administrasi keuangan surat menyurat bahkan untuk koneksi internet.
Sedangkan untuk amplifier dapat digunakan untuk pengumuman (pengeras suara).

Artinya Bel Otomatis ini bisa digunakan tanpa mempengaruhi kegiatan umum lainnya dan memberi peringatan waktu selagi anda tidak menyadarinya atau sedang konsentrasi dengan rutinitas sehari hari.

Anda berminat!!! Untuk keterangan lengkap Silahkan e-mail ke suryadi.ok@gmail.com atau telp 021-95595428.

0 comments:

Hosting Murah Domain Murah Indonesia, Pelayanan terbaik Fasilitas lengkap dan Limit bandwith lebih tinggi