Monday, December 15, 2008

Bisnis On Line

Membangun Bisnis On Line gampang nggak susah....


Adsense Indonesia


Kok gampang La Iyaa laaah masa iya dooong, gimana caranya kok segampang itu! gampang bener bagi yang sudah punya Blog walaupun blog itu belum ada pengunjungnya atau masih sedikit, kalau yang udah punya Blog atau Situs tinggal buat aja semacam E-Book Tutorial tentang apa saja yang kamu paham bener dan bisa dipertanggung jawabkan isinya. Pasarkan atau iklan kan di situs sendiri jadidah bisnis on line iya khan. Namun bagai mana yang belum punya blog gampang juga tapi ada prosesnya yaitu tadi minimal buatlah Blog sendiri tentang apa aja mulai dari bakat menulismu sampai kepintaranmu tuangkan aja diblog, Lho kalau nggak bisa buat blog gimana? Ya carilahlah informasi di situs - situs tutorial yang isinya cara buat Blog buanyak kok.

Nah itu tadi intinya begini...
Untuk membuat Bisnis On Line ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi :
Pertama anda membuat situs atau Blog sendiri yang di diolah seperti perusahaanmu sendiri, namanya aja bisnis kan mesti punya perusahaan iya khan.

Kedua Olah situsmu atau Blogmu secara proporsional tentang visi dan misi situs atau Blogmu dengan cara membuat berbagai macam posting yang menurutmu berharga untuk orang lain.

Ketiga Kalau menurutmu sudah cukup bagus dan menarik perhatian pengunjung mulailah kreatif membuat produk yang kamu bisa yah seperti yang saya katakan tadi buat aja seperti E-book panduan misalnya "Panduan Membuat Sablon" gito lho.

Keempat Kalau sudah memasarkan produkmu sendiri mulailah melirik untuk memasang iklan yang dibantu oleh pihak lain seperti iklan dari situs Http://adsensecamp.com. Yang mana iklan akan dipasang disitusmu dengan peraturan setiap kali gambar iklan diklik pengunjung akan bernilai harganya sesuai dengan kesepakatan dari pihak pemasang iklan maupun yang menempatkan iklan.

Kalau sudah memasang iklan terus kembangkan situsmu guna menarik pengunjung sebanyak banyaknya karena makin banyak pengunjung makin banyak kesempatan iklan itu dibaca oleh pengunjung setiap hari.

Setelah itu tunggu hasilnya kalau sudah berhasil jangan lupa bagi-bagi rejeki terutama buat saya eh buat kaum fakir miskin yang berhak menerima dari sebagian rejekimu. Selamat mencoba daftar klik aja banner diatas. Semoga berhasil ...

1 comments:

Anonymous said...

mantap artikelnya broo,sip....!!

Hosting Murah Domain Murah Indonesia, Pelayanan terbaik Fasilitas lengkap dan Limit bandwith lebih tinggi